Home » » YU-GI-OH ! BAM Game On Facebook

YU-GI-OH ! BAM Game On Facebook



Halo Bro, ane mau ngomongin salah satu game di Facebook yang namanya Yu-Gi-Oh ! Bam, ane saranin buat yang suka game strategi silahkan dicoba dijamin seru dan mengasah otak, masalahnya game yang satu ini menurut ane punya kelebihan dari game2 yang laen, yaitu game ini misinya gak ribet cukup kalah kan musuh udah, kalo game lain an kadang ada noh yang misi nya harus mengumpulkan teman dulu lah, harus dapet item dulu lah, harus level brapa dulu lah, yaa pokoknya tek tek bengek bikin ribet gitu lah, laah serunya dimana? Kalo mau tau sanah langsung coba aja biar nyaho serunya dimana ok langsung aja.


Game ini memang tergolong game lama namun dalam versi Facebook baru kali ini ada, kalo gak salah game ini keluar di facebook skitar taun 2012, kalo salah ya maap :D . Ternyata cara mainnya pun ada pebedaan dari permainn kartu  Yu-Gi-Oh ! sperti biasanya silahkan baca ini Yu-Gi-Oh ! Trading Card Game, di Yu-Gi-Oh ! biasa kartu monster bisa kita set bertahan,tertutup dan menyerang dan monster yang di set bisa mencapai 5 buah begitu juga kartu spell yang di set, jika di Yu-Gi-Oh ! BAM ini dalam deck hanya bleh menaruh maksimal 3 monster dan 3 spell, artu monster tidak bisa di set bertahan atau tertutup hanya bisa menyerang, kartu spell juga hanya bisa di set ter buka dan penggunaannya tidak bisa dikontrol maksudnya cntoh jia ada spell tertentu yang effek nya continue di Yu-Gi-Oh ! biasa pada saat round berikutnya biasanya kita diberi pilihan mau melnjutkan menggunakan spell tersebut atau tidak, jika di Yu-Gi-Oh ! BAM kartu akan terus digunakan sampai round selesai atau ada yang mengancurkannya. Selain itu ada aturan tambahan, ada yang namanya power-Ups , fungsinya hampir sama dengan spell namun tidak ada yang continue alias hanya sekali pakai tentunya memiliki effek tertentu. Selain itu jumlah kartu yang dipakai dalam  1 Deck hanya 15 kartu.

 
Dalam game ini kita akan diperintah untuk mengalahkan musuh ditiap tempat (titik), ada dua jenis pertarungan yaitu Story (Green Node) dan Extreme Challenge (Blue Node). Sebetulnya hampir sama yang mebedakan hanya tingkat kesulitan, untuk Story (Green Node) relatif bisa dikalahkan sedangkan Extreme Challenge (Blue Node) perlu persiapan Deck yang matang karena kebanyakan musuhnya susah dikalahkan dan kartunya sudah level tinggi.
 





Setiap pertarungan memerlukan energi jika kita menang akan mendapatkan hadiah bisa Power-Ups, Uang, Duel Point, Card Pleces, dan Kartu. Untuk naik level kita diharuskan menyelasaikan  misi bisa dilihat di Objectives contohnya kita harus membeli kartu 5 buah dll,  jumlah misi yang harus diselesaian tiap levelnya berbeda2 contoh jika ingin naik lke level 4 kita harus menyelesaikan 5 misi, bisa dilihat di icon level tinggal arahkan saja kursor ke icon level gak usah di klik.





Yaah paling gitu lah kurang lebihnya Game ini,  di indonesia masih sangat jarang yang mainan game ini , dah lah silahkan yang mau coba nih game Yu-Gi-Oh! BAM. Selanjutnya nanti ane mau coba bahas kartu effec apa saja yang ada di game ini di postingan Card Effect YU-GI-OH ! BAM (chapter 1),, TERIMKASIH 
 

3 comments:

  1. om cara ngalahin yusei gimana ?minta tipsnya dong

    BalasHapus
  2. gampang.. pakai kartu yg efek Shared fate all..
    Trus pke krtu efek resurect ky follis refival.. Nah tunggu aja sampe dy kehabisan kartu

    BalasHapus
  3. bro yang objectives di suruh defeat your first boss, itu di suruh ngalahin siapa gan ?

    BalasHapus