Home » » Materi Fisika Dasar 1

Materi Fisika Dasar 1

Assalamualaikum Mahasiswa
.
            Buat anda - anda yang udah pinter atau mau pinter tolong jangan saling bentrok ya, disini kita bareng2 belajar broo.

         Jadi begini, dulu waktu kuliah fisika dasar 1, yang saya inget cuma satu, si NEWTON bukan ilmu atau materinya tapi namanya aja yg aku inget, mungkin karna selain pintar dia juga cukup ganteng lah pada masa nya, itu orang selalu aku inget kalo dengar kata FISIKA. si newton tuh pernah bilang begini katanya " Setiap benda akan memiliki kecepatan yang konstan kecuali ada gaya yang resultannya tidak nol bekerja pada benda tersebut. nah begitu.

         Disini saya mau bagi2 materi selama saya kuliah, meski suka bolos alias nitip tanda tangan, kalo masalah materi mah ada lah kan tinggal coppast ke temen :D ... nih dia materinya,, silahkan di download materi Fisika Dasar 1 ini tinggal klik link nya aja , , Hukum Newton , Hukum Poiseuille, Fluida, Energi Potensial dan Kekekalan Energi, Kerja dan Kinetik, Optika Geometri dan Pembahasan Soal Hk. Newton.

          Masih KURANG PUAS? okee, yang diatas kan file .ppt ,,nih saya kasih materi yang lainnya dengan format PDF, langsung klik link nya aja, => Usaha dan Tenaga, Rotasi Benda Tegar, Pendahuluan Fisika Dasar, Momentum dan Impuls, Kinematika Vektor, Kinematika Gerak Lurus, Gravitasi, Getaran dan Gelombang, Besaran dan Satuan, Dinamika, Fluida.

           Ada lagi nih one more again , buat agan2 yang think understand the English language for science . pinter inggrisan lah yg ngomongnya blepotan gitu lah ,, niiih materi Fisika Dasar english version .. => Wonders of Physics , Physics Chapter 1-3 , Rar Part1 , Rar Part2 .  


         Monggo di sedot gan.. yang mau komentar silahkan, yang kerjaannya cuma nyedot ya gak apa2, bebas disini sih yang penting kita rukun oke lah...

Wassalamualaikum Mahasiswa.

0 comments:

Posting Komentar