Home » » Problem, masalah, downloading content di Clash of Clans

Problem, masalah, downloading content di Clash of Clans


Anjrit udah lama banget nih kaga ngeblog, se abad ada kali ya, dah ah bodo amat.

Buat kamu yang kena masalah downloading content alias kaga bisa masuk game, ane mau share cara mengatasinya berdasarkan pengalaman. Ane kaga ngarti juga sih kenapa bisa begitu, biasanya kalo ada update suka begitu tapi kadang2 juga begitu sendiri, kalo menurut ane sih itu kayanya si COC mau update sesuatu trus koneksi kita kurang yahut buat download content nya jadinya begitu dah bolak balik aja (cupercell => download conten) berkali kali, cring jeng jeng jeng jeng .....
nih agan bisa nyobain cara ane berdasarkan pengalaman :

1. Cobain terus aja, kadang temen ane ada yang bisa stelah nyobain selama 5menit, ada juga yg 1-3 hari baru bisa, ada juga yang ampe 1 minggu didiemin sambil dicobain terus akhirnya bisa masuk. 

2. Ganti koneksi internet ke WiFI , tapi jangan WiFi hp temen, cari WiFI kaya Speedy gitu, bisa ke cafe2 ato agan ke sevel aja numpang wiFi nya, buat pancingan doang biar bisa masuk, kalo udah bisa masuk yaudah maennya ga usah pake Wifi lagi juga ga apa apa, langsung ganti koneksi kartu agan juga udah bisa itu.

3. Ganti kartu agan pake yg provider laen, temen ane pake tri truz ganti indosat bisa, habis gitu ganti tri lagi ga apa apa.

4. Hapus data game coc agan (bukan Uninstal), inget yg di hapus datanya aja, tapi dengan syarat terhubung dengan akun g+ yang didaftarin ke game coc agan, stelah itu matiin hp, lepas batre atau ga usah lepas batre terserah BEBAS, trus nyalain lagi hp nya , masuk ke coc, nanti muncul tampilan kaya waktu pertama kali agan maen coc dari awal, pilih menu yg ada icon g+ nya di sebelah kiri atas kalo ga salah, akan muncul nama akun g+ yg agan pake di hp agan, pilih akun yg di daftarin ke akun coc agan, stelah itu akan muncul pertanyaan pilih aja YES,nanti game akan restart dan selamaaat
anda bisa masuk COC lagi.

Kalo masih belum bisa juga smangat ya jangan sedih, semua pasti ada jalannya, HAHAHAHAHA, kalo yg ngerasa tips ane bermanfaat ga ada salahnya minta tolong follow page FB ane ya disini.
Salam COC !!!



38 comments:

  1. udh di coba terus di tungguin ampek ketiduran..kok msih belum bisa,, mohon bantuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dicoba semua blom cara yg diatas,,, cara yg paling ampuh tuh cara no 2 udah dicoba blom?

      Hapus
    2. ane mau tanya bro..
      ane main COC 4 bulan lalu sampai sekarang,,
      dan tak pernah pakai 2 akun...
      barusan ane bikin akun baru untuk main COC di hp yang sama...
      tapi ngga bisa masuk..trus ane hapus data coc di hp ane baru bisa masuk.
      pas ane balik lagi ke akun COC yang pertama sudah tidak ada daftar akunnya yang ada di pilihan waktu sign in..ana juga sudah lupa email yang ane pake pertama..nanti ane unninstall coc kemudian ane download lagi coc baru bisa masuk otomatis ke game coc yang pertama..
      apakah ane bisa melihat email yang ane pake di coc pertama...?

      mohon penjelasannya,,....

      terima kasih...



      Hapus
    3. bisa check di setingan hp gan, pilih account, Google, dstu ntar ada email yg kepasang di hp, tiap hp beda2 sih menunya.

      Hapus
  2. udh di tungguin coba-coba terus lama kali ampek ketiduran...kok blom bisa-bisa juga,,Mohon bantuannya

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. yg goblok bapa lo noh yg kaga bner ngajarin lo tatakrama,,, hahaha

      Hapus
    2. Kebiasaan jelek orang indo tuh. Ngatain orang seenaknya tapi gabisa ngelakuin apapa hahaha kasian

      Hapus
  4. Haha iya bener tuh.. Dikasih solusi bukannya terimakasih malah bilang gituh

    BalasHapus
  5. Bang gmna nih
    Gems nya abis lalu ngak lama kmudian coc nya nggak bsa kebuka
    Cara bka nya lagi gmna

    BalasHapus
  6. Udah pake WI-FI gak bisa hapus data gk bisa instal ulang gak bisa gmn???mohon bantuannya

    BalasHapus
  7. hapus data gk bisa instal ulang gak bisa mohon bantuannya

    BalasHapus
  8. ternyata seperti itu cara mengatasi probelm pada COC agan apa nggak bisa tuh levelnya diselametin supaya nggak mulai dari awal ya ?

    BalasHapus
  9. Aku gak bisa buka coc aku sialan

    BalasHapus
  10. gan punya ane kan COC mod apk trs saya buka lalu ada tulisan 'CONNECTION ERROR.UNABLE TO CONNECT WITH THE SERVER.CHECK YOUR INTERNET CONNECTION AND TRY AGAN', padahal ane udh pake wi-fi lalu saya tekan TRY AGAIN trs2an masih aja begitu. bagaimana solusinya gan?

    BalasHapus
  11. maaf banget lama gak buka blog, sibuk maen COC nih,,, yg mau nanya lebih bisa call ke no tri yg ada di link fb diatas gan,,, Salam COC

    BalasHapus
  12. gan gimana ya kalo pas buka coc di suruh update terus saya pencet update kan ke playstore tapi pas di plastorenya gaada tulisan pembaruan tapi cuman buka.doang gimana nih solusinya pleaseeee

    BalasHapus
  13. Bang klo buar internetan bizsa tpi buat masuk coc ko try again trus... itu gimana carantanya bang ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya itu sinyalnya kurang bagus buat maen COC, coba pake WIFI gan, kalo bisa bearti bener masalahnya di jaringan internet kartu agan,,,

      Hapus
  14. Sama nih,,, gw jga punya dua akun,,, tp lancar ajah si,,, nah masalahnya pas gw coba ngecheat,, tutorialnya nyuruh gw hapus instalasi coc gw yg lama,, trus download coc versi dia,, nah pas udah jadi trus di suruh masuk lagi ke coc yg asli,, alyas download lagi,,, tp sampe sekarang ini ga bisa masuk sama sekali brooo,,, gerak juga kaga tuh load nya,,, mohon solusi,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. syaratnya , kalo akun coc nya udah terdaftar di G+/playgamenya google play, pasti bisa balik.
      tinggal hapus instalan versi cheat nya, instal lagi coc yg dari GP(google Play).
      bisa jadi itu cheatnya gak support sama hp agan.

      Hapus
  15. Udah kucoba wifi, install ulang, hapus data, dicoba terus kok kagak bisa ya?
    kalo karena sinyal gak lancar: aku pake 3. kakakku pake 3, kok punya kakakku bisa, punyaku nggk bisa, padahal kami serumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain pake WIFI yg di minimarket gan atau di kampus atau dmna aje. kalo pake WIFI hp temen kadang ga work.

      Hapus
  16. Ada yg bsh bantu saya.. 2 akun coc aku hilang. Gara2 hp aku rset ulang..
    coc download baru.. terus saya lp akun pin coc aku..
    Tlng bantu ya.. aku sudah menderita bikin soc.. udah th 8..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kedua akun itu udah di daftarin ke play games nya googleplay bisa balik gan.

      Hapus
  17. Bang mau tanya,coc saya,saya hapus data trua buk coc lagi kok download contant nya terus sampai berlakali kali sampai knp?

    BalasHapus
  18. Sya mo nanya nih gan sya kan main coc nih dah th 7 sya main di BlackBerry z3 jadi gak bisa masukin akun google. Nah masalahnya beberapa waktu ini sya login coc nah terus ada tulisan CONECTION ERROR baru ad beberapa tulisan dibawahnya sya try again terus menerus tpi gak bisa gitu aj terus ad tuisan kya di ats mohon solusi tepatnya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantep pertanyaannya gan, slama ini kbnyakan yg main COC di android sisanya pake I Phone, yg pake BB jarang, untuk reg via bb dan pemulihannya ane belum paham betul gan, mungkun temen2 yang laen bisa bantu. setau ane tiap hp pasti ada fitur reg untuk game,

      Hapus
  19. Gan ane kan pake private server pas lagi loadnya kok gak jalan jalan.tolong penjelasannya

    BalasHapus